Kamis, 24 September 2015

Buahan Yang Baik Untuk Ibu Hamil Yang Perlu Anda Konsumsi

Makanan sehat untuk ibu yang sedang hamil
Mengkonsumsi berbagai macam makanan yang sehat tentu saja sangat penting sekali bagi para ibu yang sedang hamil. Karena berbagai macam makanan sehat tersebut tentu saja selain menyehatkan sang ibu dan janin, namun bisa membantu juga untuk perkembangan dan pertumbuhan janin yang ada didalam kandungan. Supaya bisa tumbuh dengan baik dan sehat. Karena jika sang ibu saja malas untuk mengkonsumsi berbagai macam makanan yang sehat dan bisa mencukupi kebutuhan nutrisi dirinya dan janin yang ada didalam kandungan, maka hal tersebut tentu saja bisa membahayakan sekali bagi kesehatan ibu dan janin.

Buahan Yang Baik Untuk Ibu Hamil Yang Sehat

Salah satu makanan sehat yang bisa dikonsumsi oleh para ibu yang sedang hamil adalah buah-buahan. Karena buah-buahan ini bisa mencukupi kebutuhan nutrisi dan vitamin bagi ibu dan janin. Berikut kami akan mengulas beberapa jenis buahan yang baik untuk ibu hamil.

§  Buah strawberry
buah yang kaya akan vitamin C, K, B6 dan B5 ini sangat baik sekali dikonsumsi oleh para ibu yang sedang hamil. Karena dengan mengkonsumsi buah strawberry ini bisa menyegarkan kulit sang ibu dan meningkatkan kembali nafsu makan yang hilang karena sedang hamil. Selain itu juga manfaat bagi janin adalah bisa mencegah bayi lahir cacat dan premature.

§  Buah jeruk
bagi seorang ibu yang sedang hamil, meningkatkan sistem kekebalan tubuh tentu saja sangat penting sekali, supaya bisa kebal terhadap berbagai macam jenis penyakit yang datang menyerang. Buah jeruk adalah salah satu jenis buah yang baik sekali dikonsumsi untuk meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh. Selain itu juga kandungan asam folat pada buah jeruk ini bsia mencegah bayi lahir secara premature.

§  Buah alpukat
biasanya para ibu yang sedang hamil ini sering kali merasakan yang namanya mual dan untuk mencegahnya anda bsia mengkonsumsi buah alpukat saja, karena rasanya yang enak dan berbagai macam kandungan vitamin pada buah ini sangat baik sekali untuk perkembangan otak janin yang ada didalam kandungan.

Semoga info mengenai buahan yang baik untuk ibu hamil ini bermanfaat untuk anda, dan menjadi referensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar